aplikasi mobile

Whatsapp semakin wah dengan fiture baru

Aplikasi whatsapp semakin tumbuh dengan baik

Tak mengherankan jika nantinya BlackBarry Messanger akan tersaingi dengan keberadaan Whatsapp. Dengan fiture baru yang terus di update yang akan memanjakan para pengguna mulai dari :

whatsapp dekstop app

mungkin inilah yang ditunggu tunggu oleh banyak manusia internet. aplikasi secara dekstop yang akan mempermudahkan dalam jual beli dengan para pelanggan. dengan fiture ini kita lebih powerful dalam menjalankan bisnis. halaman dekstopnya bisa dilihat di https://web.whatsapp.com/ .untuk menggunakannya cukup dengan buka halamannya dan kita tinggal scan barkode dengan cara kita pilih titik 3yang ada di aplikasi kita pilih whatsapp web. fiture ini di rilis 10 mei 2016.

new camera feature

fiture yang mungkin bagi teman kita sangat unik, yaitu fiture saat edit foto sebelum di upload pada chat. fiture ini dirilis 3 oktober 2016.

whatsapp video calling

video calling dengan teman. tak heran jika whatsapp meluncurkan fiture ini agar tidak kalah bersaing dengan kompetitor lain. fiture ini diluncurkan pada 14 november 2016.

whatsapp status

fiture ini adalah fiture lama yang hanya menggunakan teks namun di perbaharui dengan versi image foto atau video yang dapat dilihat oleh teman kita dengan aman. fiture status ini di update pada tanggal 24 februari 2016.

whatsapp picture in picture

fiture pip ini adalah fiture terbaru dari whatsapp yang akan menjadi pendongkrak kenyamanan bervideo calling plus chat. kabarnya fiture ini masih di ios dan hanya diaplikasi developer.
sebelum mengulas lebih dalam lagi fitur dari whatsapp alangkah baiknya kita mengenal lebih jauh para pendirinya.

WhatsApp Inc didirikan pada tahun 2009 oleh dua orang pria bernama Brian Acton dan Jan Koum. Keduanya adalah mantan pekerja senior di raksasa online Yahoo. Keduanya sudah bekerja di Yahoo dalam waktu sekitar 20 tahun. Jan Koum yang awalnya punya ide menciptakan sebuah aplikasi yang bisa mem-broadcast status ketika seseorang tidak dapat dihubungi karena alasan tertentu.

Koum pun mengajak Acton untuk bekerja sama dengannya. Jadilah kemudian mereka menciptakan perusahaan start up teknologi bernama WhatsApp Inc yang berlokasi di Santa Clara, California. Namun aplikasi broadcast status tersebut hanya menarik perhatian sedikit orang. Barulah ketika mereka mennambahkan fungsi messaging pada paruh kedua 2009, WhatsApp pun meledak. kini Whatsapp dibeli Facebook pada bulan Februari 2014 dengan nilai USD 19 miliar atau sekitar Rp 282 triliun (USD= Rp 12.108). Jan Koum masuk di dewan direksi Facebook.
Jangan ketinggalan update berita terbaru kami ! Isi data berikut

Be the First to comment.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *